Rayakan Hari Jadi, Ini Janji PLN WRKR Kepada Masyarakat Riau

Rayakan Hari Jadi, Ini Janji PLN WRKR Kepada Masyarakat Riau
PLN
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR) bertekad akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
 
Hal ini disampaikan General Manager (GM) PLN Persero Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR), Feby Joko Priharto. Ia mengatakan PLN akan terus meningkatkan mutu pelayanan untuk seluruh pelanggan PLN. 
 
"Kita akan terus meningkatkan dan berupaya bagaimana agar pelanggan dapat menikmati listrik dengan mutu layanan terbaik," ujarnya.
 
Ia mengatakan PLN juga akan terus berbenah dan ada banyak hal yang akan terus dilakukan, seperti perbaikan-perbaikan jaringan distribusi di tegangan 20 Kv. 
 
"Namun tentunya ini membutuhkan bantuan dan urun rembuk dari semua pihak. Jadi kami juga meminta masyarakat yang memiliki pohon-pohon tinggi yang dilalui oleh jaringan listrik agar bisa membersih atau menebangnya juga, sehingga listrik tak mudah terganggu. Karena memang gangguan akibat pohon ini sangat tinggi sekali, terutama di daerah perkebunan yang banyak sawitnya itu memang sangat tinggi. Kita harapkan partisipasi seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga agar layanan kami bisa 24 jam terus bisa dinikmati," jelasnya.
 
Feby mengatakan saat ini PLN juga tengah mempersiapkan infrastruktur kelistrikan yang luar biasa. 
 
"Kita akan membangun gardu-gardu induk, kita akan membangun transmisi 150 Kv, dan juga tegangan ekstra tinggi 275 dan 500 Kv. Selain itu semua tentu membangun pembangkit-pembangkit tentunya. Saat ini yang terdekat adalah Tenyan dan sebentar lagi juga kita akan masukkan juga PLTG Balai Pungut," jelasnya.
 
"Ini semua ditujukan untuk kecukupan secara kapasitas di Riau," imbuhnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index