Tambah Ruang VIP, RSUD Selasih Terus Kejar Akreditasi Versi 2012

Tambah Ruang VIP, RSUD Selasih Terus Kejar Akreditasi Versi 2012
Direktur RSUD dr Ahmad Krinein tinjau ruang VIP
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih, terus berbenah, hal ini dilakukan demimemberikan pelayanan dan kenyaman kepada para pasien.
 
Baru-baru ini usaha yang dilakukan adalah dengan menambah sejumlah fasilitas dan sekaligus persiapan untuk akreditasi versi 2012 untuk pengakuan komisi akreditasi. 
 
Informasi terkait adanya gebrakan peningkatan dalam usaha memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien ini disampaikan dr Ahmad Krinein selaku Direktur RSUD Selasih. 
 
Ia menjelakan sejauh ini pelayanan yang diriberikan kepada para pasien menunjukan grafik peningkatan yang menggembirakan, salah satu ditandai banyaknya kunjungan pasien.
 
"Saat ini kita akan tambah Ruang  VIP dan ruang pasien kelas satu, dengan penambahan ruang ini dapat memberikan pelayanan yang semangkin maksimal. Tujuan kita dengan penambahan ruang ini adalah dapat mengakomodir kebutuhan pasien terhadap ruang inap sehingga mereka bisa nyaman," tuturnya.
 
Disamping penambahan ruang VIP dan ruang kelas I, saat ini pihak rumah sakit flat merah tengah persiapan akreditasi versi 2012 sebab sejauh ini hanya ada akreditasi versi 2007.
 
"Ya, saat ini kita tengah persiapan akreditasi persi 2012, Dari komisi akreditasi rumah sakit dari badan indevenden. Badan ini yang memiliki kewenangan dalam mengeluarkan sertifikat. Sebab sejauh ini kita gunakan akreditasi versi 2007," ujarnya.
 
Akreditasi ini merupakan pengakuan dari dunia kesehatan dan masyarakat. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index