Menikmati Kopi dan Teh untuk Hidup Sehat

Seruput Aroma Rempah, di Warung Blango Coffee

Seruput Aroma Rempah, di Warung Blango Coffee
Foto Riausky

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Indonesia merupakan negara yang terkenal akan hasil alam yang sangat melimpah dan beragam. Rempah-rempah merupakan kekayaaan alam yang patut dilestarikan. Berangkat dari hal itulah, Oji Candra, pemilik Warung Blango the tradition blend of coffee, memulai bisnisnya.

Usaha yang terletak di Jalan Kuansing, Blok C 1/3, Kartama Raya, Pekanbaru ini, menyediakan kopi dan teh blango. Minuman ini berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah, serta membuat badan jadi hangat dan mengusir gejala masuk angin.

Biji kopi diambil dari daerah Solok, kemudian direndang dan diolah sendiri di sini. Oji berharap, dapat mengenalkan Blago Coffee ini ke khalayak ramai.

Selain minuman, warung ini juga menyediakan aneka jenis makanan, seperti nasi goreng dan ayam penyet khas blango. "Blango itu sendiri adalah sebuah cerek tradisional yang terbuat dari tanah liat, jadi untuk setiap menunya, saya gunakan kata blango," jelas Oji lagi.

Tertarik untuk mencobanya? Silahkan datang ke lokasi. Jam buka warung mulai pukul 10.00 - 22.00 tiap harinya. "Ditunggu kedatangannya di sini," tutup pemilik yang merupakan tamatan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung ini.(R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index