ONDEH MAK NGERI KALI, Pemuda Ini Tewas Hanya Karena Diteriaki Maling

ONDEH MAK NGERI KALI, Pemuda Ini Tewas Hanya Karena Diteriaki Maling
Ilustrasi korban diduga pelaku pencurian dihabisi massa beberapa waktu lalu. Foto: internet.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)– Seorang remaja, Gn (18) meregang nyawa di dekat lapangan voli Asrama Manipol, jalan Sutomo, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau, Minggu 30 oktober 2016 malam, pukul 21.45 WIB.
 
Ia tewas dihakimi massa karena diteriaki maling oleh warga setempat.
 
Peristiwa naas itu diketahui ketika, dua orang saksi, Rudi dan Ginting mendengar orang berteriak maling. Spontan, kedua saksi langsung menuju ke dekat lapangan voli dan menemukan seorang pria dalam posisi terlentang dikelilingi puluhan massa.
 
Mengetahui hal itu, kedua saksi langsung menghubungi Polsek Limapuluh. Setibanya petugas kepolisian di TKP, remaja malang tersebut langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau guna mendapatkan pertolongan medis.
 
“Sampai di RS Bhayangkara, dokter di sana mengatakan, korban sudah meninggal dunia dan langsung kita lakukan visum jasad korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Ipda M Bahari Abdi sebagaimana dilansir dari goriau, Senin 31 Oktober 2016 pagi tadi.
 
“Dari visum, memang terdapat sejumlah luka memar hampir disekujur tubuh korban. Tapi kita belum bisa pastikan penyebab korban tewas dan motif korban dihakimi massa. Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan mendalam, sejumlah saksi juga akan kita minta keterangannya,” pungkas Kanit. (R01/i)

Listrik Indonesia

#Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index