Pagi Tadi Sempat Membuka Mata, Kondisi Kesehatan Herman Abdullah Mulai Membaik

Pagi Tadi Sempat Membuka Mata, Kondisi Kesehatan Herman Abdullah Mulai Membaik
Herman Abdullah
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kondisi kesehatan mantan Wali Kota Pekanbaru, Herman Abdullah mulai menunjukkan situasi yang menenangkan.
 
Setelah selama sehari lalu mengalami koma dan masa kritis pasca operasi pembuluh darah di bagian kepala, Senin, 31 Oktober 2016, Herman Abdullah dilaporkan sudah mulai pulih kondisi kesehatannya.
 
Sejumlah anggota keluarga yang dikonfirmasi membenarkan kondisi kesehatan mantan orang nomor satu di Pekanbaru tersebut. 
 
''Malam tadi, meski belum membuka mata, jari tangan Bapak sudah mulai bergerak, selanjutnya pgi tadi, sekitar jam 8 pagi, bapak sudah mulai buka mata. Tapi kemudian masih diberi obat tidur supaya tetap beristirahat dalam proses pemulihan,'' ungkap salah seorang anak korban, Dini kepada sejumlah kerabat di RS Awalbros. 
 
Kunjungan dari karib kerabat Herman Abdullah, hingga hari ini masih terus berlangsung. ratusan warga masih mengaku ingin bisa melihat kondisi Herman Abdullah yang dikanal ramah dan dekat dengan semua golongan ini. 
 
Siang tadi, tampak sejumlah camat dan pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru juga ikut membezuk kondisi Herman Abdullah. Hanya saja, memang, pengawasan di sekitar kamar perawatan masih dijaga mengingat padatnya mereka yang datang.(R01)

Listrik Indonesia

#Herman Abdullah # Irvan herman

Index

Berita Lainnya

Index