INNALILLAHI...Dua Hari Menghilang, Faiz Ditemukan Meninggal di Bawah Pohon Beringin

INNALILLAHI...Dua Hari Menghilang, Faiz Ditemukan Meninggal di Bawah Pohon Beringin
Warga saat menemukan mayat Faiz
BANGKINANG (RIAUSKY.COM - Setelah dua hari lakukan pencarian, bocah yang malang Faiz (9) ditemukan di bawah pohon beringin, yang tidak jauh dari korban hanyut. 
 
Korban ditemukan sudah mengembung dan membusuk pagi tadi, Selasa, 1 November 2016 sekira pukul 09.00 WIB. 
 
Korban ditemukan oleh tim Basarnas, warga, Polri dan relawan PMI Kampar dan langsung di bawa ke RSUD Bangkinang untuk divisum.
 
"Korban ditemukan di depan RSUD lama yang tidak jauh dari halte," sebut Ketua PMI Kampar, Misrahayati, sembari menambahkan, usai divisum korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga .
 
Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik membenarkan kejadian tersebut.
 
"Korban sudah ditemukan pagi ini, mudah-mudahan orang tua korban di beri kesabaran. Dan kami dari Polres Kampar ikut berduka cita, " ungkapnya. 
 
Seperti diketahui, peristiwa anak tenggelam ini terjadi Ahad lalu sekira Pukul 16.30 WIB di Parit Jalan Melati, tepatnya di Belakang Surau Darus Salam, Bangkinang. 
 
Bocah bernama Faiz (9) yang beralamat di Gg Matra Jalan Sisinga Mangaraja, Bangkinang Kota. Ia merupakan putra Anis Alias Lomek (38).
 
Dari keterangan saksi Eri (40), sekira pukul 16.30 WIB pada saat hujan deras saksi melihat korban dengan 5 orang temannya Nesa, Dio, Adit, Agung dan Haikal sedang bermain di belakang Surau Darus Salam di Jalan Melati tepatnya di pinggir parit yang pada saat itu air parit naik tinggi dan deras karena diguyur hujan deras. Parit tersebut bermuara di Sungai Kampar.
 
Saksi melihat korban Faiz terjatuh kedalam parit kemudian saksi berusaha mengejar korban yang dibawa arus untuk memolong, namun saat itu air sangar deras sehingga saksi tidak dapat menolong korban lalu saksi berteriak meminta pertolongan orang namun tidak berselang waktu lama korban sudah tenggelam dan tidak terlihat di permukaan air lagi. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index