WADOW...Incaran Maling Ini Bikin Enggak Kuat Bro...KOLOR DAN PARFUM, Katanya Kayak Gini...

WADOW...Incaran Maling Ini Bikin Enggak Kuat Bro...KOLOR DAN PARFUM, Katanya Kayak Gini...
Polisi saat lakukan olah TKP
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk kesekian kalinya, retail Alfamart di Kota Bertuah kembali jadi sasaran kawanan pencuri. Peristiwa itupun kini terjadi di Toko Alfamart Arengka I, Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Tampan, Selasa, 1 November 2016.
 
Uniknya, pelaku bukannya mencuri uang di dalam brankas, tapi hanya mengambil celana dalam beserta rokok, es krim, roti, parfum dan barang dagangan lainnya. 
 
Vera (25), saksi mata di TKP menuturkan, peristiwa itu sendiri baru diketahuinya sekitar pukul 06.45 WIB. Dimana pagi itu ia mengaku datang ke lokasi kejadian untuk membuka toko di tempatnya bekerja tersebut.  
 
"Pagi tadi mau buka toko, tapi pas sampai di toko saya lihat rolling door sudah terbuka. Awalnya nggak berani masuk, lalu saya panggil teman. Begitu kami masuk, barang dagangan di dalam toko sudah berantakan. Celana dalam pun banyak yang hilang, termasuk rokok, parfum, roti dan barang yang lainnya," katanya seperti dimuat riauterkini.com. 
 
Wanita berjilbab ini menuturkan, sesaat setelah mengetahui ada yang tidak beres terjadi di toko tempatnya bekerja, ia kemudian memeriksa brankas yang berada di belakang toko. Beruntung, brankas tersebut masih dalam kondisi terkunci tanpa rusak sedikitpun. Uang yang berada di dalam brankas juga aman tak berhasil dibawa para pelaku. 
 
"Kalau uang di brankas nggak ada yang hilang. Cuma barang-barang dagangan toko saja yang dicuri. Termasuk celana dalam juga hilang dicuri," sebutnya.  
 

#Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index