Herman Abdullah Meninggal Dunia, ITU BERITA HOAX

Herman Abdullah Meninggal Dunia, ITU BERITA HOAX
Irvan Herman
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Beberapa waktu belakangan beredar isu di media sosial kalau mantan Walikota Pekanbaru 2 periode Herman Abdullah meninggal dunia.
 
Namun kabar itu dibantah langusng oleh anak Herman Abdullah, Irvan Herman, Selasa, 1 November 2016.
 
Irvan memastikan kalau kondisi ayahandanya dalam kondisi baik-baik saja bahkan menurut dokter yang merawatnya kondisinya semakin membaik.
 
Tapi, Calon Walikota Pekanbaru nomor urut 4 tersebut tidak membantah bahwa orang tuanya memang dalam keadaan sakit dan tengah dirawat.
 
“Saya pastikan isu tersebut tidak benar, kondisi bapak sekarang dalam keadaan baik, menurut dokter yang menanganinya kini kondisinya semakin baik," jelas Irvan.
 
Saat ini katanya, kondisinya memang sudah pulih, namun belum bisa bicara karena masih dipasangi alat kedokteran untuk mengecek kondisi kesehatannya namun sudah bisa berinteraksi dengan keluarga, namun dokter meminta tetap beristirahat.
 
Ditambahkannya, saat ini ia beserta keluarga setiap saat mendampingi ayahnya di Rumah Sakit. Ia pun meminta jangan ada pihak-pihak yang menyebarkan informasi yang tidak benar.
 
Selain itu, ia juga menyampaikan rasa haru dan juga terima kasih kepada semua orang yang telah datang menjenguk dan mendoakan kesehatan orang tuanya.
 
"Banyak sekali masyarakat yang simpati dengan kondisi Bapak yang saat ini dalam kondisi pemulihan. Tiap hari masyarakat membesuk beliau di rumah sakit ini,” ujarnya.
 
Sebagai catatan, beberapa hari yang lalu, akibat kelelahan, Herman Abdullah dilarikan ke RS Awal Bros karena tensinya naik. Hal itu akibat dari banyaknya aktivitas yang bersangkutan. (R01)

Listrik Indonesia

#Herman Abdullah # Irvan herman

Index

Berita Lainnya

Index