Wabup Said Hasyim Tinjau Proyek Pembangunan di Kecamatan Tebing Tinggi

Wabup Said Hasyim Tinjau Proyek Pembangunan di Kecamatan Tebing Tinggi
Wapub Said Hasyim saat lakukan peninjauan
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Usai rapat bersama Lurah dan Kepala Desa, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim langsung melakukan evaluasi dan monitoring pembangunan tahun 2016 yang lagi dikerjakan, Selasa, 1 November 2016.
 
Peninjauan tersebut berawal di Kantor Disprindagkop dan UKM Kabupaten Meranti. Ia melakukan kunjungan untuk melihat langsung dan saling bersilaturahmi bersama pegawai di Dinas tersebut. Dan kemungkinan ada hal yang ingin di bicarakan Wabup bersama Kadis Disprindagkop Syamsuar Ramli hal yang berkaitan dengan industri maupun hal lainnya.
 
Selanjutnya, Wabup Said Hasyim memantau dan melihat proyek pembangunan unit Sekolah SMP N 5 Tebing Tinggi sebanyak enam lokal yang anggarannya dari bantuan keuangan (Bankeu) Provinsi Riau tahun 2016 dengan dananya lebih kurang 1,1 Miliar.
 
Disini Wabup meminta kepada rekanan untuk menggesa dan mempercepat mengerjakan proyek tersebut. Yang kita lihat hari ini baru saja di gali pondasinya sedangkan apa yang kita harapkan haruslah dikerjakan sesuai apa kita harapkan dengan waktu tinggal sedikit ini.
 
"Oleh karenanya, Saya mengharapkan kepada rekanan untuk menggesa proyek pembangunan sekolah SMP N 5 tersebut dengan secepatnya yang tinggal sedikit lagi," harap dia.
 
Usai tinjau proyek Sekolah SMP N 5 Tebing Tinggi, Wabup bersama beberapa SKPD meninjau pembangunan Puskesmas pembantu di Desa Sesap yang anggarannya dari Bankeu Provinsi Riau dengan dananya lebih kurang Rp.4.33.200.000 yang sudah selesai 90%.
 
Hal ini Wabup Said Hasyim terlihat tersenyum dan memperhatikan proyek yang hampir selesai tersebut. Wabup mengatakan alhamdulilah semoga Puskesmas pembantu di Desa Sesap ini pembangunannya bagus dan berkualitas sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi nantinya, katanya.
 
Sekedar informasi, turut hadir mendampingi Wabup Said Hasyim, Kepala BPMPD Kabupaten Meranti Ikhwani, Sekretaris BLH Sufri Edi, Sekretaris Dispora Ismail Arsyad, Kabag Humas dan Protokol Sekwan DPRD Toha, Kabag Adpem Eldy Syahputra, Sekcam Tebing Tinggi Suyatno, Kades/ Lurah se Kecamatan Tebing Tinggi dan Para Pejabat Pemkab Meranti lainnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index