Berharap Bisa Majukan Pariwisata Pelalawan

Bupati Harris Tutup Motocross dan Grasstrack Bupati Cup I

Bupati Harris Tutup Motocross dan Grasstrack Bupati Cup I
Foto Riaueditor
PANGKALAN LESUNG (RIAUSKY.COM)- Bupati Pelalawan HM Harris secara resmi menutup Kejuaraan Motocross dan Grasstrack Bupati CUP I dalam rangka HUT Kabupaten Pelalawan Tahun 2016, di Sirkuit Genduang Desa Rawang Sari Kecamatan Pangkalan Lesung, Minggu (18/10/2015).
 
Bupati Harris menyampaikan terima kasih kepada IMI Kabupaten Pelalawan yang telah melaksanakan Kejuaraan Motocross dan Grasstrack yang diikuti berbagai pembalap, tidak hanya di Riau bahkan dari luar Propinsi Riau.
 
Dikatakan Bupati bahwa kegiatan kejuaraan Motocross dan Grasstrack Bupati CUP I dalam rangka HUT Kabupaten Pelalawan Ke-16 merupakan salah satu langkah dan upaya untuk mempromosikan Kabupaten Pelalawan.
 
Kegiatan Motocross dan Grasstrack ini lanjut Harris merupakan kegiatan yang bersifat positif bagi generasi muda untuk menyalurkan hobi dan bakat, sehingga terhindar dari balapan liar di jalanan, bahkan akan terhindar dari perangkap penggunaan narkoba.
 
Untuk memeriahkan kejuaraan Motorcross dan Grasstrack Bupati CUP I dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pelalawan Ke-16 Tahun 2016, untuk spesial engine (SE) 250, juga dimeriah oleh beberapa pembalap dari Sumatera Utara, salah satunya adalah Rananda Putra.
 
Jumlah pembalap yang mengikuti kejuaraan ini sekitar 80 Pembalap, sementara starter sebanyak 180, dalam berbagai class yang dipertandingkan.
 
Dikatakan Reren Andika Ketua Korwil IMI Pelalawan selaku pelaksana bahwa Kejuaraan motor Cros dan Grasstrack  Yang dilaksanakan kali ini merupakan jumlah pembalap dan starter teramai se- Propinsi Riau.
 
Kejuaraan Bupati CUP I ini, di ikuti peserta dari Rengat, Duri, Siak, Sumbar dan Sumatera utara.(rls/i)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index