ALHAMDULILLAH...Kondisi Herman Abdullah Makin Membaik dan Mulai Tersenyum, Ini Ciutan Irvan...

Rabu,02 November 2016 | 10:06:31 WIB
ALHAMDULILLAH...Kondisi Herman Abdullah Makin Membaik dan Mulai Tersenyum, Ini Ciutan Irvan...
Ket Foto : Herman Abdullah saat pengambilan nomor urut pasangan Ramli Walid- Irvan Herman beberapa waktu lalu.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kondisi kesehatan mantan Wali Kota Pekanbaru dua periode, Herman Abdullah makin membaik.

Informasi terkini tentang kondisi tokoh penting Kota Pekanbaru tersebut disampaikan oleh putra sulungnya yang juga menjadi calon Wakil Wali Kota berpasangan dengan Ramli Walid, Irvan Herman lewat akun facebooknya, DOC IH dan Irvan Herman Abdullah sekitar 30 menit lalu.

Dalam penjelasannya, Irvan menyebutkan kalau saat ini, Herman Abdullah sudah mulai bisa melihat dan kembali tersenyum.

''asswrwb dan selamat pagi buat kita semua..alhamdulillah pagi ini adalah pagi yg menyenangkan buat kami sekeluarga yg mana ayahanda kami melihat dan memberikan senyuman kepada kami walaupun sebentar krn masih di bawah pengaruh anestesi,'' ungkap Irvan penuh ceria.  

Disebutkan dia, ''Itu semua tidak lepas dari doa seluruh masyarakat pekanbaru yg mencintainya,'' kata Irvan.

''Saya an keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih. Saya sangat menyayangkan ada beberapa pihak yg mencoba utk mengambil keuntungan politik dari momen ini , dan kami sudah serahkan kepada allah swt. alhamdulillah allah memberikan hikmah sehingga yg jauh sudah mulai mendekat,'' imbuh Irvan lagi.

''kami keluarga besar memang sudah sering di zolimi oleh pihak pihak yg terdekat maupun yg jauh namun kami alhamdulillah di lindungi allah swt berkat doa masyarakat kota pekanbaru,'' ungkapnya.

Di penghujung ciutannya, Irvan kembali berharap masyarakat Riau khususnya warga Kota Pekanbaru untuk tetap memberikan doa untuk kesembuhan sang ayahanda. ''sekali lg tidak henti hentinya saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pekanbaru yg berbondong bondong memberikan doa kepada ayahanda kami sehingga progress penyembuhanya signifikan ke arah yg membaik. #s4l4mperub4h4n,'' tutup dia. (R01/i)


Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Politik" Index »
IKLAN BARIS