MINUM RACUN TAK MATI, IRT di Rohul Pilih Gantung Diri

MINUM RACUN TAK MATI, IRT di Rohul Pilih Gantung Diri
Ilustrasi
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Warga RT 010/ RW 05 Desa Lubuk Napal Kecamatan Rambah Samo, Rokan Hulu (Rohul) dibikin gempar, Selasa malam, 1 November 2016.
 
Pasalnya, ada seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Ani yang ditemukan tewas tergantung dan diduga ia bunuh diri.
 
Wanita berusia 45 tahun ini ditemukan tewas tergantung di kayu plafon rumahnya, dengan seutas tali tambang di lehernya.
 
Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres IPDA Efendi Lupino, awalnya Selasa malam sekira pukul 22.30 WIB, anak korban terbangun dari tidurnya dan melihat ibunya sudah tewas, tergantung dan seutas tali tambang masih di lehernya.
 
Melihat itu, sambung IPDA Efendi, anak korban berteriak minta tolong sehingga warga setempat berdatangan ke lokasi, dan ikut membantu menurunkan korban.
 
Ia mengungkapkan berdasarkan keterangan Kepala Desa Lubuk Napal Sofyan, dan warga sekitar terungkap sebelum ditemukan tewas, pada September 2016 lalu, Ani ternyata pernah mencoba melakukan diri dengan cara meminum racun serangga.
 
Warga sekitar mengungkapkan, sebelum upaya bunuh diri pertama, Ani mengakui nekat mengakhiri hidupnya karena penyakitnya tak kunjung sembuh.
 
"Namun pada usaha pertamanya itu gagal. Nyawa korban dapat tertolong saat itu," ujar IPDA Efendi, Rabu, 2 November 2016.
 
IPDA Efendi menerangkan, anggota Polsek Rambah Samo menemukan seutas tali tambang panjang sekira 4 meter di lokasi, sedangkan sisa tali masih tergantung di atap plafon rumah korban. Indikasi sementara, korban Ani bunuh diri, karena terdapat bekas ikatan tali di leher korban.
 
"Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan visum di rumah sakit dengan alasan keluarga telah merelakan kepergian korban," pungkas IPDA Efendi. (R19/Rtc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index