IBU KANDUNG SYOK...ABG di Pekanbaru Ini Ngaku Dicabuli Ayah dan Abang Tirinya

IBU KANDUNG SYOK...ABG di Pekanbaru Ini Ngaku Dicabuli Ayah dan Abang Tirinya
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sungguh bejat perbuatan ayah dan anak lelakinya, warga Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, ini. 
 
Pasalnya, ayah dan anak berinisial An (40) dan Yg (14) itu, tega mencabuli, Melati, 14 tahun bukan nama sebenarnya, keluarga tirinya yang masih di bawah umur, Senin lalu.
 
Menurut informasi di Kepolisian menyebutkan, aksi bejat pelaku terbongkar, setelah korban menceritakan perbuatan sang ayah dan abang tirinya kepada ibu kandungnya berinisial Ef (40).
 
Korban melaporkan kepada ibunya, bahwa sang ayah dan abang tirinya memasukkan kemaluannya ke kemaluan korban.
 
Awalnya sang ibu tak mempercayainya, namun setelah ia menanyakan langsung kepada An (41) suaminya, apa benar telah melakukan pencabulan terhada Melati, An menjawab bahwa dirinya khilaf.
 
Mendengar pengakuan suaminya, sang istri pun kaget dan langsung melaporkan suaminya ke Polresta Pekanbaru, Senin siang, sekitar pukul 14.15 WIB, karena telah merusak masa depan anaknya yang masih dibawah umur guna proses hukum selanjutnya.
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan Sik, Rabu, 2 November 2016, membenarkan adanya laporan kasus dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur tersebut.
 
"Benar, kita telah menerima laporan orang tua korban. Saat ini polisi sedang menindaklanjuti laporannya, korban juga telah dimintai keterangannya," kata Tonny.
 
Menurut Kapolresta, dari keterangan orang tua korban, kasus pencabulan itu terjadi dirumah pelaku saat ibu korban pergi mengantar adik korban ke sekolah. "Pelaku saat ini kabur dari rumahnya dan sedang dalam pengejaran polisi," tutup Tonny. (R04/Rec)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index