Sabtu, Poltek Bengkalis Gelar Seminar Nasional Industri dan Teknologi

Rabu,02 November 2016 | 15:02:11 WIB
Sabtu, Poltek Bengkalis Gelar Seminar Nasional Industri dan Teknologi
Ket Foto : Danuri
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Politeknik Negeri Bengkalis (PNB) yang merupakan satu-satunya politeknik negeri di Riau akan menggelar Seminar Nasional Industri dan Teknologi (SNIT) yang akan digelar pada Sabtu, 5 November 2016.
 
Dengan mengusung tema “Peningkatan Inovasi Teknologi dan Bisnis Sebagai Solusi Permasalahan Masyarakat di Wilayah Perbatasan”.
 
Hal ini disampaikan Ketua Panitia SNIT tahun 2016 Danuri sekaligus dosen Program Studi Teknik Informatika, pada Rabu, 2 November 2016.
 
“Seminar Nasional Industri dan Teknologi yang diselenggarakan Politeknik Negeri Bengkalis melalui Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat yang bertujuan sebagai forum ilmiah bagi peneliti, dosen, maupun praktisi dalam rangka menyampaikan hasil penelitian dan mendorong untuk peningkatan kompetensi penelitian” jelas Danuri.
 
“Peserta dari SNIT tersebut datang dari sejumlah Perguruan Tinggi di Indonesia diantaranya dari Kalimantan Selatan, Jawa, Palembang serta dari Provinsi Riau, dan sampai saat ini pihak panitia telah melakukan konfirmasi kepada peserta terutama yang berada dari luar daerah,” tambahnya.
 
Danuri menjelaskan, untuk menjadi para pembicara di acara SNIT nantinya pihaknya akan menghadirkan Praktisi IT Nasional Bapak Onno W Purbo, yang sudah sangat terkenal di Indonesia, dan unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis.
 
“Harapan kita tentunya dengan dilaksanakan SNIT Politeknik Negeri Bengkalis (PNB) tidak hanya kenal di Riau melainkan lebih menasional sehingga banyak peserta pemakalah yang berada dari luar provinsi Riau” tutup Danuri. (R14)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Pendidikan" Index »
IKLAN BARIS