PT NBM Berikan Bebagai Diskon Kenang Pahlawan Nusantara

PT NBM Berikan Bebagai Diskon Kenang Pahlawan Nusantara
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka Pekanbaru di bulan November 2016 ini memberikan program Promo Kenang Pahlawan Nusantara. Konsumen pencinta Mitsubishi bisa mendapatkan berbagai diskon.
 
Mitsubishi Motors Authorized Dealer yang berdomisili di Jalan Soekarno Hatta No.100 Arengka masih mendengungkan BRAND NEW DAY yang telah di soundingkan kepada seluruh pencinta Mitsubishi dan keluarga Mitsubishi Indonesia.
 
PT NBM dalam memanjakan seluruh Customer Mitsubitshi khususnya, bisa mendapatkan Promo Service selama bulan November 2016 dimana setiap customer yang akan melakukan service di Mitsubitshi Nusantara.
 
"Dalam progam November 2016 ini kita memberikan diskon jasa 15 persen, diskon part 5 persen, diskon service passport 50 persen dan diskon jasa service rem Rp.100 ribu rupiah (Pekerjaan Tambahan)," kata Event and Promosi Marketing Support NBM, Irvan Indrawan. Rabu (2/11)
 
Selanjutnya, PT NBM Mitsubitshi Arengka Pekanbaru menyampaikan kepada cust Mitsubishi, bahwasanya pada tanggal 16 November 2016, Mitsubishi Nusantara akan menggelar Kegiatan LCV Gathering 2016 untuk seluruh pengguna L300, COLT 120SS dan Triton SC. 
 
"Program ini merupakan Kegiatan Tahunan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang dilaksanakan oleh seluruh Mitsubishi Motors Authorized Dealaer di seluruh Indonesia. Salah satunya terkait masuk PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Mitsubishi Nusantara Pekanbaru," pungkas irvan, saat di konfermasi. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index