ALAHMAK...Jembatan Pedamaran I Jadi Arena Balap Liar, Warga Resah

ALAHMAK...Jembatan Pedamaran I Jadi Arena Balap Liar, Warga Resah
Aksi balap liar di Jembatan Pedamaran I Rohil
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Jembatan Pedamaran I yang menghubungkan Kecamatan Bangko dan Pekaitan menjadi arena balap liar pemuda dan pemudi di sore hari. 
 
Padahal kawasan Jembatan ini selalu ramai disaat sore hari masyarakat datang untuk melakukan Jalan Jalan Sore (JJS).
 
Masyarakat yang berada di lokasi pun merasa resah, pasalnya saat nongkrong di jembatan ini merasa was-was takut motor yang dikendarai pemuda-pemuda tersebut jatuh dan mengenai para pengunjung.
 
"Kita dalam sepekan itu pada Rabu dan Sabtu selalau datang untuk jalan-jalan membawa keluarga. Tiap datang selalu saja ada yang balapan," kata Artudianto, kemarin.
 
Diakuinya, balapan liar yang dilakukan terkadang beramai-ramai, kadang hanya dua motor jenis Rx-King dengan suara yang tidak mengenakkan telinga. 
 
"Kadang malah sendiri saja dari pangkal jembatan sampai ujung bolak balik dengan kecepatan penuh," jelasnya.
 
Dari pantauan pun melihat langsung dan memang benar banyak pemuda-pemuda lajang tanggung yang melakukan Balap Liar setiap sore harinya. Masyarakat berharap pihak terkait terkhusus Satpol PP dan pihak keamanan untuk melakukan razia sehingga masyarakat tidak resah.
 
Terkait hal ini Kakanpol PP Syafrianto melalui Kasi Ops Satpol PP pihaknya akan segera melakukan razia terkaita info adanya balap liar di Jembatan Pedamaran I. 
 
"Kita sering razia namun hanya melihat PKL yang berjualan dna untuk balap akan kita dalami dan lakukan razia mendadak," katanya menjelaskan. (R15/Rec)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index