TERNYATA...Izin XP Game Center Diduga Palsu

TERNYATA...Izin XP Game Center Diduga Palsu
Tampak garis polisi (police line) terpasang membentang di rolling door XP Club Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Izin yang dikantongi gelanggang permainan (gelper) XP Game Center yang berada di Jalan Sudirman diduga palsu.
 
Hal ini disampaikan Kepala Satpol Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Kamis, 3 November 2016. 
 
"Izin XP Game Center atas nama pemilik Muhammad Haris yang dikeluarkan tahun 2013 dan ditandatangani Kepala BPT-PM Yusrizal, terindikasi palsu," Kata Zulfahmi.
 
Selain terindikasi palsu sebut Zulfahmi, pihaknya juga melihat pemilik XP Game Center telah menyalahgunakan peruntukan perizinan. Untuk itu dirinya akan berkoordinasi dengan Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPT-PM) Kota Pekanbaru mengecek perizinan tersebut.
 
"Kita lihat perizinan yang diberikan tak sesuai dengan peruntukan. Kita akan berkoordinasi dengan BPT-PM untuk mendalami penyalahgunaan perizinan ini," sampainya
 
Sementara itu, Kepala BPT-PM Kota Pekanbaru M Jamil ketika dikonfirmasi terkait persoalan ini, mengatakan pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap perizianan XP Game itu.
 
"Saya belum dapat memastikan apakah izinnya asli apa palsu, kita akan mengeceknya terlebih dahulu, apabila palsu maka kita akan menindaknya," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index