Memprihatinkan, Syamsuar Janji Prioritaskan Jalan Menuju Pasar Minas di 2016

Memprihatinkan, Syamsuar Janji Prioritaskan Jalan Menuju Pasar Minas di 2016
Calon Bupati Siak Syamsuar (internet)

SIAK(RIAUSKY.COM)-Kondisi jalan menuju pasar Minas sangat memprihatinkan.Hal ini ternyata menjadi perhatian Calon Bupati Siak nomor urut 1, Syamsuarkan, dan berjanji menggangarkan dana pembangunan jalan sepanjang 200 meter itu di APBD Siak tahun 2016 mendatang.


"Untuk melaksanakan pembangunan dananya harus dianggarkan dulu, baru tahun depan bisa dimulai pengerjaannya," kata Syamsuar yang saat ini masih menjabat sebagai bupati Siak, ketika melakukan kampanye dialogis di RT 04/ RW 12 Pasar Minas, Kecamatan Minas, Minggu (18/10/2015).


Saat kampanye itu, Syamsuar juga mendengarkan berbagai kritik dan saran dari masyarakat yang ditemuinya di pasar selama dirinya menjabat bupati Siak. Bagi Syamsuar, kesempatan itu sekaligus dimanfaatkan guna mendengar langsung berbagai persoalan di masyarakat, khususnya di Kecamatan Minas.


Ketua RW 12 Pasar Minas, Ginonggom menyampaikan terima kasih kepada Syamsuar yang langsung merespon keinginan masyarakat yang berada di sekitar pasar Minas.


"Tentunya apa yang telah dijanjikan Pak Syamsuar sebagai Calon Bupati Siak, diharapkan dapat direalisasikan. Melihat kinerja Pak Syam selama menjabat bupati Siak, saya optimis beliau kembali pimpin Siak, 5 tahun ke depan. Kami warga Minas juga siap mengantarkan pasangan Syamsuar-Alfedri kembali pimpin Siak di Pilkada nanti," pungkasnya seperti dikutip dari goriau.com. (RO3).
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index