Sekdako Sosialisasikan Pentingnya Donor Darah Di SMK N 7 Pekanbaru

Sekdako Sosialisasikan Pentingnya Donor Darah Di SMK N 7 Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Drs HM Noer MBs mengapresiasi kegiatan donor darah oleh Palang Merah Indonesia Kota Pekanbaru di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 7 Pekanbaru, Jumat, 4 November 2016.
 
"Sesuai dengan yang kami sampaikan tema di bulan November ini adalah hari pahlawan. Kita ingin juga menjadi pahlawan dengan cara mendonor darah," jelasnya di hadapan kepala sekolah, guru dan siswa SMKN 7 Pekanbaru yang sangat antusias mengikuti kegiatan sosial ini.
 
M Noer yang juga Ketua PMI Pekanbaru menyebutkan, peringatan hari-hari besar seperti hari pahlawan perlu diwujudkan dalam bentuk nyata sebagai pahlawan kemanusiaan membantu orang lain dengan kita ikut mendonor darah melalui PMI.
 
"Saya berterima kasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh majelis guru SMKN 7 Pekanbaru yang sudah memberikan kesempatan dan dorongan kepada anak-anak siswa untuk ikut berpartisipasi dalam melaksanakan donor darah ini," ungkapnya.
 
Ditambahkannya, bahwa yang lebih utama di samping melaksanakan donor darah ini, adalah PMI memberikan sosialisasi tentang PMI dan Donor darah. 
 
"Mudah-mudahan dengan penjelasan yang di berikan makin terpatri di hati para guru dan siswa./siswi bahwa mendonor merupakan suatu tindakan yang mulia dalam membantu orang lain, menjadi pejuang kemanusiaan," harapnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index