Kegiatan Dana Desa di Desa Rambah Tengah Utara Mulai dikerjakan

Kegiatan Dana Desa di Desa Rambah Tengah Utara Mulai dikerjakan
Plang nama kegiatan egiatan pembangunan jalan semenisasi di Gang Zamzami sepanjang 155 meter .
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kegiatan yang bersumber dari Dana Desa tahun 2016 di Desa Rambah Tengah Utara Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu mulai dikerjakan.
 
Diantara kegiatan yang sedang dikerjakan oleh Tim Pengelolah Kegiatan yaitu pembangunan jalan semenisasi di Gang Zamzami sepanjang 155 meter dengan lebar 3 meter. Kegiatan semenisasi ini telah selesai dikerjakan.
 
Selain itu ada juga pembangunan drainase di Gang Sudirman sepanjang 58 meter, yang saat ini sedang dikerjakan dilapangan.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Sekretaris Tim Pengelolah Kegiatan Dana Desa tahun 2016 Desa Rambah Tengah Utara Nofrizal kepada Riau Sky.Com terkait dengan pelaksanaan kegiatan Dana Desa tahun 2016 di Desa Rambah Tengah Utara.
 
" Persentase kegiatan dilapangan sudah mencapai 80 persen. Menjelang awal bulan Desember 2016 kegiatan akan selesai dikerjakan."Papar Nofrizal.
 
Selain pembangunan jalan semenisasi, Tim Pengelolah Kegiatan Desa Rambah Tengah Utara juga melaksanakan kegiatan pembangunan rumah  penitipan anak yang dibangun di dekat Kantor Desa Rambah Tengah Utara. Saat ini kegiatan tersebut juga sedang dikerjakan.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index