Banyak Program tak Tersosialisasi di Tengah Masyar

Firdaus-Ayat Minta Tolong Sampaikan Secara Santun

Firdaus-Ayat Minta Tolong Sampaikan Secara Santun
Firdaus saat melakukan sosialisasi pada tim pemenangannya di tanghram hotel Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Calon Petahana Dr H Firdaus ST MT - Ayat Cahyadi SSi mengajak seluruh relawan yang mendukung pasangan nomor urut tiga ini untuk mengedepankan kampanye damai dan santun.

Hal ini disampaikan Dr H Firdaus ST MT di depan ratusan relawannya, di Tangram Hotel, Jalan Riau Pekanbaru, Sabtu, 5 November 2016 malam.

Dalam kesempatan ini, Firdaus - Ayat yang hadir bersamaan kompak mengeluhkan keprihatinannya tentang debat kusir yang terjadi di media sosial.

"Kita masyarakat Pekanbaru harus bisa damai dan tentram. Tidak ada gunanya saling menjatuhkan, Pekanbaru ini kota semua umat, suku bangsa dan agama yang hidup harmonis di sini. Kalau kita saling menjatuhkan tak nyaman orang berkunjung kesini, Pekanbaru adalah kota tujuan investasi," kata Firdaus.

Sementara itu Ayat Cahyadi SSi sebagai Calon Wakil Wali kota mengeluhkan tentang komentar miring yang menuding selama ini Firdaus - Ayat dinilai tidak bekerja.

"Kami akui Humas Pemko tidak bekerja maksimal saat ini. Beberapa program seperti rumah layak huni, simpan pinjam UEK SP, OMS dan PMB RW itu adanya di zaman Firdaus - Ayat," sambungnya.

Untuk tim relawan, pasangan Petahana ini juga membagikan buku yang berisikan kinerja Firdaus-Ayat selama lima tahun terakhir. Hal ini untuk bekal dalam mengkampanyekan Firdaus - Ayat dengan cara santun oleh para relawan.

Terakhir, pasangan Petahana ini mengimbau seluruh relawannya untuk mengedepankan kampanye damai tanpa menyinggung pihak manapun.

"Kita sampaikan visi - misi, jika ada komentar negatif kita lawan dengan data dan fakta yang dilakukan Firdaus - Ayat. Jangan black campaign, lemah lembut dalam berdebat," sebut Ayat. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index