HABIS BACOK ARIT DAN PARANG ke Kepala dan Dada Sahabatnya, Pemuda Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri..

Senin,07 November 2016 | 04:53:57 WIB
HABIS BACOK ARIT DAN PARANG ke Kepala dan Dada Sahabatnya, Pemuda Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri..
Ket Foto : Ilustrasi korban tewas dibacok.

SIMALUNGUN (RIAUSKY.COM)- Pembunuhan tragis terjadi di Sumatera Utara. Riki Pradana (18)  warga Dolok batu Nanggar, Simalungun tewas setelah dihunjam parang dan arit oleh sahabatnya, Dedi (28).

Tragisnya lagi, pelaku yang merupakan sahabat korban, diduga karena takut, juga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Peristiwa menggemparkan warga Kecamatan Dolok Batu Nanggar itu terjadi di Huta III Songal, Nagori Bahtobu, tepatnya di depan rumah Muhammad Sarifuddin, berjarak 100 meter dari rumah korban, Jumat, 4 Nopember 2016 sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat itu Riki yang berstatus pelajar SMK itu sedang duduk santai bermain gitar bersama lima temannya. Tak lama kemudian, pelaku Dedi (28) datang ke lokasi dengan mengendarai sepedamotornya.

Begitu sampai di sana, pelaku tak banyak bicara. Ia langsung memarkirkan sepedamotornya di hadapan korban.
Selanjutnya Riki yang semula bercanda gurau dengan teman-temannya, beranjak dari tempat duduknya. Maksudnya adalah hendak menggeser sepeda motor miliknya karena dia berniat pergi ke warung untuk membeli sesuatu.

Saat itulah peristiwa naas itu terjadi. Riki yang sedang menggeser sepeda motor dan posisinya membelakangi, langsung didatangi Dedi.

Yang bikin kaget teman-teman korban, di tangan Dedi sudah ada sebilah arit. Diduga senjata tajam itu sudah dipersiapkan dan dibawanya dari rumah.

Selanjutnya, tanpa sepatah kata pun, Dedi langsung mengayunkan arit itu ke kepala Riki.


Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#pembunuhan sadis di Simalungun Index »
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Hukrim" Index »
IKLAN BARIS