Perbaikan Breasting Dolphin, Kadishub Minta Rekanan Lembur

Perbaikan Breasting Dolphin, Kadishub Minta Rekanan Lembur
Roro Bengkalis
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi kabupaten Bengkalis Jaafar Arief meminta rekanan mempercepat pelaksanaan pengerjaan perbaikan breasting dolphin dermaga I Roro Air Putih Bengkalis. 
 
Dikatakan dia, pemasangan pemancangan tiang dolphin memang sudah selesai dikerjakan dalam waktu 10 hari. Dan saat ini tinggal pemasangan skor (pengikat) tiang pancang dolphin. 
 
"Kita minta rekanan lembur. Ini kan sekarang ini yang kita khawatirkan pelindung MB nya, kalau pemancangan selesai MB terlindungi. Kalau tidak, kapal merapat, angin kencang, kemungkinan terburuk MB rubuh dan pengoperasikan kembali akan terhambat, "ungkap Jaafar Arief, Senin, 7 November 2016.
 
Dia berharap dalam 2 sampai 3 hari kedepan pemasang skor (pengikat) tiang dolphin selesai dikerjakan rekanan. 
 
"Apabila selesai mereka kerjakan itu, maka kapal bisa masuk dengan catatan jembatan penghubung MB juga dipasang kembali, "imbuh Kadishubminfo. 
 
Sebelumnya, Dishubkominfo Bengkalis melakukan perbaikan dermaga I Roro Air Putih Bengkalis. Akibat perbaikan pengoperasian penyeberangan sangat terganggu. 
 
Sedang Dermaga II Roro Bengkalis yang saat ini digunakan sebagai alternatif, tidak berfungsi maksimal karena mengalami pendangkalan. Penyeberangan hanya bisa dilakukan ketika air laut pasang. (R14/Boc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index