SAH...Akhirnya Paslon IDE-SUA Ikut Bertarung di Pilwako 2017

Senin,07 November 2016 | 16:34:16 WIB
SAH...Akhirnya Paslon IDE-SUA Ikut Bertarung di Pilwako 2017
Ket Foto : Pasangan Dastrayani Bibra- Said Usman Abdullah mendapat nomor urut 5
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah kisruh panjang, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru akhirnya memutuskan Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah (IDE-SUA) bisa maju ke Pemilihan Wali kota (Pilwako) 2017.
 
Keputusan ini melalui rapat pleno terbuka yang dibuka untuk umum mengenai hasil penetapan pasangan calon (paslon) dan penetapan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota pekanbaru tahun 2017 yang digelar Senin siang, 7 November 2016.
 
"Hari ini di Kantor KPU Kota Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad, KPU Kota Pekanbaru menetapkan Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah telah memenuhi syarat untuk maju sebagai paslon Wali kota-Wakil Wali kota Pekanbaru," sebut Ketua KPU Pekanbaru Amir Sijaya.
 
Setelah pembacaan hasil putusan penetapan paslon, KPU langsung juga menyebutkan didalam putusannya paslon IDE-SUA diputuskan sebagai paslon dengan nomor urut lima dalam Pilwako 2017.
 
Berdasarkan hasil putusan sengketa pencalonan yang dilayangkan bapaslon IDE-SUA, Sabtu, pekan kemarin, Panwaslu Kota Pekanbaru menetapkan bapaslon IDE-SUA ditetapkan memenuhi syarat untuk maju ke Pilwako 2017-2022. (R05)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Politik" Index »
IKLAN BARIS