Sambut HAKI dan RIN 2016

Pemprov Riau Bakal Bangun Tugu Anti Korupsi dan Taman Tunjuk Ajar Melayu, BUAT APA?

Pemprov Riau Bakal Bangun Tugu Anti Korupsi dan Taman Tunjuk Ajar Melayu, BUAT APA?
Kasiarudin
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka menyambut Hari Anti Korupsi Internasional(HAKI) dan Rembug Integritas Nasional (RIN) tahun 2016 di Provinsi Riau, Pemerintah Provinsi Riau berencana membangun Tugu tunjuk ajar integritas yang nantinya akan dibangun di ruang terbuka hijau tepatnya di depan Rumah Dinas Walikota Pekanbaru jalan Ahamad Yani Pekanbaru, Riau.
 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Riau, Kasiarudin, Selasa, 8 November 2016.
 
Kasiarudin mengatakan tugu tersebut sebagai bentuk keseriusan Pemprov Riau dalam memberantas korupsi. 
 
"keseriusan untuk tidak korupsi itu tidak hanya dilaksanakan ditataran tingkat atas, melainkan hingga ke strata paling bawah," ungkapnya.
 
Pembangunan tugu anti korupsi tersebut, merupakan hasil diskusi bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang digelar beberapa waktu lalu.
 
"Penamaan tugu anti korupsi ini kita maksudkan, kita ingin budaya anti korupsi bisa berjalan dari tingkat atas sampai bawah," ujarnya.
 
Kasiarudin mengharapkan kepada semua pihak khususnya pejabat yang ada di lingkungan pemprov Riau untuk memeriahkan peringatan HAKI dan RIN tahun 2016 di Provinsi Riau yang pertama kali diadakan diluar pulau Jawa.
 
"Mari kita bersama-sama mensukseskan festival HAKI dan RIN yang akan diisi berbagai kegiatan dari komunitas yang ada di Riau dan juga program unggulan dari masing-masing SKPD yang ada di Provinsi Riau," Tutup Kasiarudin. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index