Diduga Akibat Pengerjaan Drainase, Tiang Listrik Tumbang

Diduga Akibat Pengerjaan Drainase, Tiang Listrik Tumbang
Tiang listrik PLN yang tumbang
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Diduga akibat pengerjaan drainase oleh rekanan, jaringan PLN Rayon Tembilahan melangalami gangguan tepatnya di Jalan Kartini Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.
 
"Teman-teman sedang mengevaluasi dan percepatan pekerjaan (perbaikan, red). Diduga ada galian drainase di lokasi," tutur Kepala PLN Rayon Tembilahan, Syaiful Hanan, Selasa, 8 November 2016.
 
Dia mengatakan ada beberapa tiang listrik yang mengalami kerusakan akibat tumbang karena aktivitas pengerjaan drainase. Dengan adanya kerusakan tersebut, Syaiful menuturkan beberapa wilayah di Kecamatan Tembilahan sempat mengalami gangguan jaringan atau pemadaman.
 
"Yang tumbang ada dua batang dengan tiang trafo dan yang empat tiang bengkok. Sedang yang mengalami gangguan di jalan M Boya, Kemuning, pasar dan sekitarnya. Kita akan isolasi dititik gangguannya sehingga daerah lain bisa normal kembali," tuturnya.
 
Sementara sanksi yang akan diberikan kepada pihak rekanan, pihak PLN Tembilahan hingga saat ini masih fokus dalam perbaikan.
 
"Kita sedang fokus penormalan dulu. Nanti kira koordinasi dengan dinas terkait," tukasnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index