Kapolres Meranti AKBP Barliansyah Kunjungi Polsek Rangsang Barat

Kapolres Meranti AKBP Barliansyah Kunjungi Polsek Rangsang Barat
Kunjungan Kapolres Meranti ke Polsek Rangsang
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Kedatangan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK didampingi Kasat Binmas, AKP Yudi Setiawan, Kasi Propam, Ipda Ricki, Kaur Binmas, Ipda Jhon dan sejumlah personil lainnya disambut langsung oleh Kapolsek Rangsang Barat, AKP Roemin Putra beserta jajarannya, Selasa, 8 November 2016.
 
Sebelumnya, rombongan Kapolres beregerak dari pelabuhan Nur Sya'adah, Selatpanjang, sekitar pukul 09:28 WIB. dengan menggunakan speedboad patroli polair yang dipandu oleh Margono.
 
Kapolsek Rangsang Barat, AKP Roemin Putra dalam pertemuan dengan Kapolres memaparkan terkait aktivitas di Polsek Rangsang Barat.
 
Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK mengungkapkan bahwa kehadirannya membawa amanat pimpinan yakni konsolidasi baik secara internal maupun eksternal.
 
Kapolres juga mengingatkan kepada jajarannya agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan saat dalam melaksanakan tugas bisa mengedepankan humanis.
 
"Kita harus menjadi polisi yang bisa diterima ditengah-tengah masyarakat. Masyarakat itu mencintai kita, bukan dicintai masyarakat, karena kita harus aktif dan bukannya pasif," tegas Kapolres yang akrap disapa Barli itu. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index