Gelar TOT, BNNK Pelalawan Imbau Masyarakat Jauhi Narkoba

Gelar TOT, BNNK Pelalawan Imbau Masyarakat Jauhi Narkoba
Kegiatan TOT BNNK Pelalawan
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BBNK) Pelalawan taja Training Of Traner (TOT) Dalam Rangka Pengembangan Kapasitas Instansi Pemerintah, Rabu, 9 November 2016 di hotel Dikaraya Pangkalan Kerinci.
 
Adapun narasumber kegiatan ini antara lain Dr Salmiyati M.Pd, dari dosen ST2P, Asisten Bidang Administrasi Umum Emir Effendi dan Pegewaian dan dari BNNK Pelalawan sendiri.
 
Kepala BNNK Pelalawan AKBP Drs H Andi Salomon MH usai memberikan makalah pada kegiatanTraining Of Traner (TOT) Dalam Rangka Pengembangan Kapasitas Instansi Pemerintah mengatakan di hotel Dikaraya mengatakan adapun sasaran digelar kegiatan TOT adalah menciptakan Traner dimasing-masing Satuan Keja Perangkat Daerah (SKPD).
 
"Kita harapkan dari kegiatan TOT ini, masing-masing SPKD dapat merumuskan kebijakan dalam satuan kerja masing-masing agar mengalokasikan anggaran untuk alat-alat semisal tes urine dan sebagainya," tuturnya. 
 
BNNK segaja melibatkan SKPD-SKPD yang ada dan juga koordinasi dengan Kesbangpol. Kemudian terkhusus Bappeda dapat mendukung kebijakan anggaran dan mempalisitasi agenda yang diajukan masig-masing SKPD. 
Bagi peserta juga diharapkan menjadi traner baru yang selanjutnya dapat diinflementasikan dilingkungan kerja dan masyarakat, minimal  masyarakat di lingkungan peserta.
 
Pada kesempatan ini Kepala BNNK Pelalawan ini juga kembali mengajak para generasi muda untuk menjauhi narkoba. "Ya terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar menghindari barang haram Narkoba," ujarnya lagi.
 
Sementara peserta datang dari instasi pemerintah baik dari pegawai Bappeda, Kesehatan, Salpol PP, Kemenag, Pendidikan, BKD, Dishubkominfo, Disnaker, BPMPD, jajaran Polres Pelalawan, jajaran Danramil. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index