Ucapkan Selamat Suksesnya Piala Presiden, Ampera lakukan Aksi Diam

Ucapkan Selamat Suksesnya Piala Presiden, Ampera lakukan Aksi Diam
Aksi Diam Ampera
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Unjuk rasa protes terhadap kebijakan pemerintah kembali digelar AMPERA (Amanat Penderitaan Rakyat Riau). Namun aksi protes ini berbeda dengan sebelumnya yang melakukan orasi, kini Ampera melakukan  aksi diam di jalan Cut Nyak Dien. 
 
Aksi ini merupakan kritikan kepada pemerintahan Jokowi-JK yang lebih memperhatikan final piala presiden dengan menetapkan siaga satu dan menurunkan 30 ribu personil TNI. Namun masalah kabut asap di Riau terkesan di abaikan.
 
Menurut Pebri siswandi selaku koordinator lapangan Ampera aksi diam merupakan "ini merupakan aksi diam kami, dan kami mengucapkan selamat atas suksesnya pesta final piala presiden 2015, dengan pengamanan siaga 1 dan jumlah personil srdri TNI dan polri lebih kurang 30 ribu", jelasnya.
 
Ampera juga meminta tindakan tegas dari Jokowi-JK untuk menutup PT RAPP, PT IKPP, PT Sinarmas grup,  dan wilmar grup karena kebakaran lahan di Riau berada di lahan mereka.
"kami juga meminta kepada Jokowi-JK untuk menuntup PT RAPP, PT  IKPP, PT Sinar Mas Grup, dan Wilmar Grup, kerena kebakaran lahan ini ada dilahan mereka",tutupnya.(RO5)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index