Beli Mobil Daihatsu Tipe Apa Saja, Dapatkan Bonus 30 Mobil Ayla

Beli Mobil Daihatsu Tipe Apa Saja, Dapatkan Bonus 30 Mobil Ayla
SPG Daihatsu Ayla

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ini kabar baik bagi siapa saja yang ingin memiliki mobil besutan Daihatsu, Saat beli mobil Daihatsu merek apa saja, konsumen juga berkesempatan mendapatkan undian 30 unit mobil Ayla, tertarik?

Promo ini diberikan PT Astra International Tbk Daihatsu lewat program spesial selama Oktober 2015. Bertajuk Lucky Draw Campaign ini dihadirkan dengan hadiah 30 unit Daihatsu Ayla Special Edition.

Jonfarel, Senior Sales Supervisor PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Pekanbaru, mengatakan, apresiasi ini berlaku untuk setiap pembelian semua tipe mobil Daihatsu, baik mobil passenger dan komersil seperti Xenia, Ayla, Terios, Sirio, Luxio, Gran Max.

"Programnya yaitu beli mobil Daihatsu tipe apa saja berhadiah mobil Ayla Special Edition," kata Farel.

Promo ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi pelanggan Daihatsu dan sebagai langkah meningkatkan penjualan Daihatsu di Riau.

Hadiah undian 30 unit Daihatsu Ayla special edition, lanjut Farel, populasinyanya sangat sedikit di Indonesia yang disiapkan khusus bagi pelanggan setia Daihatsu yang beruntung memenangkan undian.

"Pengundian hadiah sesuai rencana akan dilakukan pada pertengahan November mendatang," ujarnya.

Nantinya pembeli mobil Daihatsu akan mendapat kupon yang wajib diisi dengan lengkap dan benar, sesuai data pembeli atau pemesan. Khusus pembelian via ACC, konsumen akan mendapatkan tambahan dua lembar kupon undian.

"Sehingga konsumen nantinya akan mendapatkan tiga buah kupon untuk diundi, memperbesar peluang konsumen untuk membawa pulang mobil Aylanya," kata Farel didampingi Kepala Cabang Astra Daihatsu Pekanbaru, Dodik Priambodo. (HR/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index