Kondisi Kesehatan Makin Membaik, Naga Lyla Bezuk Herman Abdullah di Jakarta

Kondisi Kesehatan Makin Membaik, Naga Lyla Bezuk Herman Abdullah di Jakarta
Naga Lyla foto bersama Hj Evi Mairoza dan Irvan Herman selepas menjenguk Herman Abdullah.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kondisi kesehatan mantan Wali Kota Pekanbaru, Drs H Herman Abdullah MM, Jumat, 11 Nopember 2016 semakin membaik. 
 
Dilaporkan, saat ini, Herman secara intensif masih menjalani perobatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. 
 
Kepada Riausky, Jumat, 11 Nopember 2016, putra sulung Herman Abdullah, dr. Irvan Herman MMRS menyebutkan, saat ini kondisi kesehatan ayahandanya semakin membaik.
 
''Alhamdulillah, kondisi kesehatan bapak semakin membaik. Sekarang semakin sehat. Mohon kiranya masyarakat Riau, khususnya warga Pekanbaru tetap mendoakan kondisi kesehatan beliau terus semakin membaik,'' ajak Irvan melalui ponselnya.
 
Meski berada di Jakarta, namun, Irvan menyebutkan kalau pihak keluarga sangat berterima kasih atas dukungan dan perhatian juga doa yang diberikan masyarakat kepada Herman Abdullah.
 
''Mudah-mudahan bisa lebih cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas,'' ungkap Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru pasangan Ramli Walid itu. 
 
Selama menjalani perawatan di Jakarta, diakui Irvan, dukungan masyarakat untuk mendoakan kesembuhan beliau tak surut. Ada juga yang tetap membezuk saat berada di Jakarta.
 
Salah satunya, diakui Irvan adalah vokalis grup band tanah air yang juga asli Pekanbaru, Naga Lyla. Naga membezuk Herman karena mendengar kabar kalau mantan wali Kota Pekanbaru dua periode yang sukses dengan Adipura dan pengembangan kawasan Kota Pekanbaru di eranya itu sakit. 
 
''Naga datang sendisi, disambut oleh keluarga,'' ungkap Irvan. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index