Dibawa Kabur Selama Tiga Hari

Tiga Kali Juga Siswi SMP di Pekanbaru ini Dicabuli Sopir Oplet

Tiga Kali Juga Siswi SMP di Pekanbaru ini Dicabuli Sopir Oplet
Pelaku
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ntah setan apa yang ada di pikiran KA (18), seorang sopir oplet di Pekanbaru yang tega membawa kabur serta mencabuli siswi SMP berumur 15 tahun.
 
Mendapat laporan dan hasil visum korban, Kamis kemarin, KA diamankan tim opsnal Polresta Pekanbaru, di sebuah rumah jalan Tirtonadi, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.
 
Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, dugaan pencabulan itu terungkap setelah korban menceritakan yang dialaminya kepada ibunya Ft. 
 
Korban mengaku dibawa pelaku selama tiga hari ke sebuah rumah. Selama tinggal bersama, Pelaku selalu meminta dilayani korban.
 
"Setelah kita terima laporan serta hasil visum korban dan keterangan sejumlah saksi, pelaku kita tangkap di rumahnya, jalan Merbau, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru," kata Kasat Reskrim, Jumat, 11 November 2016.
 
"Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Tanpa perlawanan, kita aman ke Mako untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut," tambah Kasat.
 
Dalam aksinya, KA pelaku mengaku sudah tiga kali mengagahi korban di ruang tamu rumah tersebut.
 
"Pengakuan pelaku karena suka sama suka, tapi kita masih akan mendalami lagi. Kejadiannya pada bulan Oktober 2016 silam," beber Kasat.
 
Masih kata Kasat, untuk proses hukum, pelaku dijerat Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (R02/Grc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index