Pemkab Bengkalis Terima Kunjungan Pengurus DWP Kampar

Pemkab Bengkalis Terima Kunjungan Pengurus DWP Kampar
Foto bersama
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Sedikitnya 20 orang anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar melakukan kunjungan silaturahmi ke DWP Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Bengkalis, Jum'at, 11 November 2016.
 
Rombongan DWP Setdakab Kampar yang dipimpin Atni Syahrizal ini disambut hangat Wakil Ketua DWP Setdakab Bengkalis, Hj Umi Kalsum.
 
"Alhamdulillah, ini merupakan satu penghormatan bagi kami karena ibu-ibu DWP Setdakab Kampar bisa datang ke Bengkalis. Semoga ini bisa mempererat persaudaraan sekaligus ajang tukar informasi dan pengalaman agar ke depan eksistensi kedua DWP kian maju," ujar Umi.
 
Sementara itu, Atni Syahrizal mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya DWP Setdakab Bengkalis yang telah bersedia menerima kunjungan ini. Dia mengungkapkan salah satu tujuan dari kunjungan ini dalam rangka program kerja DWP Setdakab Kampar, sekaligus sebagai ajang silaturahmi.  
 
"Kami berharap dalam kunjungan ini kita sama–sama bisa mendapatkan informasi serta meningkatkan kebersamaan," jelasnya.
 
Acara kunjungan berjalan dengan santai dan penuh keakraban tersebut diisi dengan pertandingan persahabatan bola volly bersama pengurus antara DWP Setdakab Kampar dengan DWP Setdakab Bengkalis.
 
Pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan volli Batu Ampar ini dimenangkan DWP Setdakab Bengkalis dengan skor telak 3-0, set pertama 25:7, set kedua 25:4, dan set ketiga 25:20 untuk kemenangan DWP Setdakab Bengkalis. (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index