Warga Rambah Samo GUnakan Dasna ADD Lakukan Pengerasan Jalan dan Pipa Air bersih

Warga Rambah Samo GUnakan Dasna ADD Lakukan Pengerasan Jalan dan Pipa Air bersih
Kondisi pengerasan jalan di Desa Sungai Kuning-Rohul.
RAMBAH SAMO,(RIAUSKY.COM)- Kegiatan yang dibiayai melalui Dana Desa tahun 2016 di Desa Sungai Kuning Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu mulai dilaksanakan.
 
Diantara kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Sungai Kuning seperti pengerasan ruas Jalan Mangga. Pengerasan ruas jalan sepanjang 3 kilometer dengan lebar 4 meter tersebut saat ini sedang dikerjakan dilapangan. 
 
Selain itu, pemasangan pipa air bersih untuk kepentingan penyediaan air bersih bagi warga Desa Sungai Kuning sepanjang 3 kilometer,saat ini telah selesai dikerjakan.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Kepala Desa Sungai Kuning Kecamatan Rambah Samo Tumiran kepada Riau Sky.Com Jumat 11 November 2016 terkait dengan pelaksanaan kegiatan yang dibiayai melalui Dana Desa tahun 2016.
 
" Pembangunan tembok atau Dam untuk penampungan air bersih  juga sedang dikerjakan. Begitu juga dengan pembangunan dua unit rumah hujan di Tempat Pemakaman Umum juga dikerjakan."  Papar Tumiran menjelaskan.
 
Diperkirakan lanjut Tumiran, pekerjaan tahap pertama sebanyak enam item pekerjaan yang dibiayai melalui Dana Desa tahun 2016, akan selesai dalam beberapa hari kedepan dan akan diteruskan dengan pelaksanaan kegiatan tahap kedua yang telah disusun.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index