Faperika Universitas Riau Sukses Gelar Ekspo ke-IV

Faperika Universitas Riau Sukses Gelar Ekspo ke-IV
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (Faperika) Universitas Riau (UR) sukses menggelar  pelaksanaa Faperika Ekspo ke- IV, yang diselenggarakan selama tiga hari  7-10 November 2016 lalu. 
 
Kegiatan yang di laksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Faperika ini, mendapat dukungan cukup baik dari pihak Dekanat. Hal ini dibuktikan dengan bersedianya pihak Dekanat melakukan monitoring selama acara Ekspo diselenggarakan.
 
Untuk memerihakan acara ekspo sendiri, panitia menaja beberapa agenda dalam kegiatanya, seperti diadakannya lomba akustik, karya tulis, standup comedy dan sebagainya. Mengenai peserta lomba sendiri, tidak hanya diikuti oleh mahasiswa perikanan saja, melainkan peserta juga diisi oleh perwakilan berbagai universitas dan sekolah yang ada di kota Pekanbaru.
 
Ketua Panitia Faperika Ekspo, Dani Handoko mengatakan, selain merupakan agenda rutin, acara ini dimaksudkan dapat menjadi tempat silahturahmi, antara mahasiswa dan pelajar se kota Pekanbaru, serta memberikan wadah bagi seluruh anak-anak muda, untuk mengekspresikan bakat yang dimilikinya dengan berbagai macam perlombaan yang ada.
 
"Dengan penyelenggaraan ekspo ini, kita harapkan dapat menumbuhkembangkan kreatifitas anak muda, serta disalurkan pada kegiatan yang bermanfaat dan tepat pada tempatnya," terang handoko
 
Tak hanya panitia penyelenggara saja, salah seorang mahasiswa perikanan,Ilsa Putri mengungkapkan kebanggaannya sebagai mahasiswa Faperika. Ia pun mengharapkan Faperika dapat menghasilkan mahasiswa yang kreatif serta inovatif.
 
“Saya bangga kepada  pihak yang menyelenggarakan Faperika Expo,dimana acara ini sangat asyik serta dapat menampung bakat-bakat yang dimiliki anak muda. Acara ini bisa meningkatkan eksistensi Faperika UNRI terutama di kota Pekanbaru sendiri” ujarnya saat ditemui disela acara. (*/R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index