Rohul Bangun MCK di Gedung Panti Asuhan Alkhairiyah

Rohul Bangun MCK di Gedung Panti Asuhan Alkhairiyah
Kondisi bangunan MCK di Gedung Panti Sosial-Rohul.
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu pada tahun 2016 ini melaksanakan kegiatan pembangunan pagar sepanjang 200 meter dan pembangunan gedung Mandi Cuci Kakus (MCK) di Komplek Panti Asuhan Alkhairiyah yang dibawah binaan Dinas Sosial,Tenaga Kerja dan Transmigrasi Rokan Hulu.
 
Saat ini, pengerjaan kegiatan  kelengkapan infrastruktur Panti Asuhan tersebut saat ini sedang dikerjakan oleh rekanan kontraktor  dari CV Khalaf Abadi.
 
Penjelasan itu disampaikan Kepala Dinas Sosial,Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Rokan Hulu Herry Islami,MT kepada Riausky.com terkait dengan pelaksanaan kegiatan tahun 2016.
 
"Pekerjaan dilapangan sedang dikerjakan. Progres baru mencapai 60 persen. Menjelang akhir tahun ini akan siap dikerjakan," papar Herry.
 
Pembangunan pagar dan pembangunan gedung MCK itu dinilai perlu dilaksanakan dalam rangka untuk kenyamanan warga Panti Asuhan.
 
Sementara itu, Direktur CV Khalaf Abadi Abdul Halim SH menjelaskan, untuk menyelesaikan pekerjaan dilapangan, perusahaan mempekerjakan lebih dari 10 orang tenaga kerja untuk menyelesaikan kegiatan dilapangan. Untuk bangunan MCK, saat ini pekerja sedang melakukan pemasangan kerangka baja. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index