MALAM MINGGU BERDARAH, Pria Hangtuah Terkapar Dengan Luka Bacok di Kepala

MALAM MINGGU BERDARAH, Pria Hangtuah Terkapar Dengan Luka Bacok di Kepala
Jasad korban saat ditemukan terkapar di Jalan Hangtuah Pekan baru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Teror kekerasan belum pergi dari wargaa Kota Pekanbaru. Sabtu, 12 Nopember 2016, seorang pria bernama Deri (38) ditemukan tewas berlumuran darah.

Warga Perum Mulia Insani, jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayan Raya yang sehari-hari berprofesi sebagai pemilik bengkel mobil ini ditemukan tewas mengenaskan, dimana bagian wajah dan kupingnya penuh luka.

Jasadnya dengan bagian kepala penuh luka bekas tebasan benda tajam sejenis golok tersebut ditemukan dalam posisi telungkup berlumuran darah sekitar pukul 20.30 wib. Wjahnya di sebelah kanan dekat telinga ditemukan berlumuran darah.
 Sampai saat ini, aparat kepolisian masih berupaya melakukan identifikasi dan pencarian penyebab terbunuhnya pria ini.

''Pelaku masih dalam penyelidikan, sementara ini kita sudah minta keterangan dari sejumlah saksi di sekitar TKP," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Bimo Aryanto saat, ketika dikonfirmasi goriau melalui selularnya, Sabtu malam.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, mengatakan, korban merupakan warga Perum Mulia Insani, jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayan Raya yang sehari-hari berprofesi sebagai pemilik bengkel mobil yang berada tidak jauh dari TKP.

"Untuk pelaku masih dalam penyelidikan, sementara ini kita sudah minta keterangan sejumlah saksi di sekitar TKP," kata Bimo, dikonfirmasi melalui selularnya, Sabtu malam.

Dari keterangan sementar, Korban ditemukan hanya mengenakan celana jeans dongker dan ikat pinggang motif garis coklat dan krem.

Hingga berita ini diturunkan, jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad guna kepentingan visum. Polisi masih melakukan penyidikan mendalam guna mengungkap pelaku pembacokan tersebut.(R07/i)   
 

Listrik Indonesia

#Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index