NELAYAN PANIPAHAN TEMUKAN MAYAT, Mengapung Diperairan Pulau Jemur

Senin,14 November 2016 | 21:45:57 WIB
NELAYAN PANIPAHAN TEMUKAN MAYAT, Mengapung Diperairan Pulau Jemur
Ket Foto : Mayat yang ditemukan di perairan Pulau Jemur saat dievakuasi di Panipahan.

 

PANIPAHAN (RIAUSKY.COM)– Nelayan di Panipahan, Pasir Limau kapas (Palika) menemukan sesosok mayat tanpa identitas  di perairan Pulau Jemur, Ahad, 13 Nopember 2016 petang.
 
Mayat yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan dalam kondisi sudah tidak utuh, diduga sudah terendam di air selama beberapa hari. Bau dari mayat itu pun sudah mengeluarkan harum yang tidak enak. 
 
Mayat pertama sekali ditemukan oleh empat orang nelayan, Saparudin (41) dan awak kapalnya, Atan Uwok (35), Daus (22), Ilul (22), Ipin (23). Menggunakan boat KM. S 27 nomor 1610 mereka melaut di sekitar perairan  Pulau Jemur.
 
Melihat mayat mengapung,  para nelayan yang seluruhnya berasal dari Jalan Bakti, Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), itu langsung mengevakuasi korban ke Pos Pangkalan TNI-AL sekira pukul 23.00 WIB.
 
“Saat ini mayat sudah dievakuasi ke Puskesmas setempat untuk dilakukan visum,” kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Hendri Posma Lubis SIK melalui Kapolsek Panipahan,  AKP Kamsir SH didamping Camat Panipahan, M Idris.(R01)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kecelakaan kapal Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS