KINI...Layanan 4G Telkomsel Hadir di Tembilahan

KINI...Layanan 4G Telkomsel Hadir di Tembilahan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kebutuhan layanan data untuk berinternet cepat dan baik bagi masyarakat dan pengunjung di wilayah Tanjung Balai Karimun dan Tembilahan kini telah terpenuhi dengan kehadiran Telkomsel 4G LTE di wilayah tersebut sejak 7 November 2016 yang lalu. 
 
Keberadaan jaringan 4G LTE diharapkan memberikan kontribusi peningkatan bisnis dan perkembangan ekonomi yang lebih cepat lagi bagi pelaku bisnis, maupun peningkatan informasi pendidikan, kesehatan maupun lainnya di kota Tanjung Balai Karimun dan Tembilahan yang terus terkoneksi dengan layanan internet  
 
Layanan 4G LTE di Tanjung Balai karimun dan Tembilahan ini merupakan upaya Telkomsel untuk menghadirkan ekosistem 4G LTE yang lengkap kepada para pelanggan, serta upaya mengedukasi publik akan layanan 4G LTE, sehingga dapat segera diadopsi oleh lebih banyak lagi masyarakat Tanjung Balai Karimun dan tembilahan yang akan memanfaatkan jaringan 4G LTE Telkomsel.
 
“Telkomsel berkomitmen agar ekosistem 4G LTE tersebar secara merata ke seluruh wilayah Regional Sumbagteng yang telah memiliki jaringan 4G LTE. Tidak hanya dari sisi jaringan, namun juga ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat bagi pelanggan, serta penyediaan layanan penggantian kartu biasa ke Kartu uSIM (kartu khusus untuk 4G) dengan penukaran secara Gratis diseluruh kantor layanan Telkomsel," ujar General Manager ICT Operation Region Sumbagteng – Awal Rachman Chalik.
 
Kelengkapan ekosistem 4G LTE menjadi amat penting agar layanan ini dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat di Tanjung Balai Karimun. Telkomsel terus berkomitmen untuk mengembangkan LTE di kota-kota berikutnya, seiring dengan tumbuhnya kebutuhan pelanggan dan ketersediaan handset 4G yang lebih murah (low-end) di Tanjung Balai Karimun dan Tembilahan.
 
Sejauh ini Telkomsel telah menggelar lebih dari 120.000 bts termasuk bts eNode B (bts 4G) di berbagai wilayah di Indonesia dan beberapa kota tambahan yang kini sudah dilayani Telkomsel 4G LTE, untuk wilayah Batam, Tanjung Pinang dan Tanjung Balai Karimun telah tercover sebanyak 107 bts eNode B, sedangkan untuk wilayah Branch Pekanbaru kini telah dicover bts eNode B sebanyak lebih dari 70 bts. 
 
"Kehadiran layanan 4G LTE Telkomsel akan memberikan pengalaman bagi pelanggan untuk menikmati layanan digital mobile lifestyle terbaik dari Telkomsel," tambahnya.
 
Telkomsel konsisten untuk menghadirkan layanan 4G LTE dengan kualitas yang sesuai harapan pelanggan. berbagai upaya peningkatan kualitas terus kami lakukan, termasuk memperluas ketersediaan layanan yang didukung oleh ekosistem yang lengkap dari sisi device, network dan application. Tujuan Telkomsel serius membangun 4G LTE adalah untuk memberikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik bagi pelanggan. 
 
"Dalam menggelar jaringan 4G, kami selalu memastikan bahwa layanan ini dapat dinikmati sekitar 80 persen dari wilayah digelarnya jaringan, sehingga konektivitas pelanggan dengan layanan Telkomsel 4G LTE tetap terjaga pada saat beraktivitas secara mobile," pungkasnya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index