Direncanakan 8 Desember 2016

Bupati Jefry Noer: Jembatan Water Front City Sudah Soft Opening

Bupati Jefry Noer: Jembatan Water Front City Sudah Soft Opening
Bupati Kampar saat melakukan peninjauan
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Bupati Kampar H Jefry Noer meninjau pembangunan Jembatan Water Front City dan memastikan pembangunan berjalan dengan baik serta sesuai dengan yang direncanakan.
 
"Paling lambat Awal Desember tepatnya tanggal 8 Desember 2016 ini jembatan Waterfront City ini sudah Soft Opening karena ini merupakan kebutuhan masyarakat maka dari itu akan dipercepat pelaksanaan pembangunannya," tutur Bupati Kampar.
 
Hal tersebut dikatakannya saat meninjau langsung Perkembangan pembangunan Jembatan Water front City sebagai penghubung antara Kecamatan Bangkinang Kota dan kecamatan Bangkinang, kemarin.
 
Jefry Noer menjelaskan bahwa sejauh ini pembangunan jembatan tersebut sudah mencapai lebih kurang 85%, dimana untuk saat ini pembangunan jaringan tangan dibagian atas sudah selasai. 
 
Sedangkan untuk pembangunan jaringan lantai sudah sedang berjalan, dimana dalam pertengahan November nantinya pengecoran atau pengaspalan lantai insya Allah akan dilaksanakan.
 
Dengan demikian Jefry Noer berharap kepada pihak PT Wijaya Karya selaku pihak pelaksana untuk bekerja semaksimal mungkin, agar jembatan waterfront city sepanjang lebih kurang 200 meter dan lebar lebih kurang 7 meter yang ditunggu-tunggu masyarakat Kampar akan dilaksanakan Soft Opening sebelum akhir masa jabatannya.
 
Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Indra Pomi ST,MSi selaku SKPD yang menaungi pembangunan tersebut, bahwa Isya Allah jembatan Water front City Bangkinang secepatnya bisa dinikmati oleh masyarakat Kampar khususnya masyarakat Bangkinang.
 
"Alhamdulillah sampai saat ini pekerjaan yang dilaksanakan sesuai dengan target kita bersama sehingga nantinya masyarakat betul-betul dapat menikmati hasil pembangunan jembatan Waterfront City ini," harapnya. (R10/Rec)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index