Buka MTQ Kuala Kampar, Bupati Harris Terharu, Ini Sebabnya

Buka MTQ Kuala Kampar, Bupati Harris Terharu, Ini Sebabnya
Bupati saat buka MTQ

 

KUALA KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Disegaja atau tidak air mata penuh kebahagian membasahi pipi sang Bupati Pelalawan HM Harris disaat beliau memberikan kata sambutan pada pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke V Tingkat Kecamatan Kuala Kampar. Dilapangan MTQ, ribuan pasang mata turut menjadi saksi bisu MTQ berlevel Kecamatan ini digelar.

Usut punya usut, media ini mencari tahu kenapa orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini sampai meneteskan air mata kebahagian saat helatan akbar MTQ berlevel kecamatan ini digelar.

"Malam Ini saya begitu bahagia, masyarakat berikan 'kado'  terindah. Mereka datang dengan ikhlas. Bapak bisa lihatkan warga sangat antusias datang. Padahal saya tahu saat ini kondisi ekonomi kita tengah sulit, lagian jarak tempuh mereka keacara ini sangat jauh, namum itu tadi, ini saya pikir panggilan jiwa. Perlu juga dicatat  MTQ ini levelnya kecamatan, tapi meriahnya mengalahkan MTQ  Kabupaten," ucap HM Harris.

Kendati saat menyampaikan sambutan dengan nada terbata-bata, HM Harris kembali mengajak masyarakatnya untuk mensukseskan program magrib mengaji.

"Ini program pengemblengan akhlak generasi kita," tutur

Sekedar informasi, saat ini laju pembangunan daerah Kecamatan Kuala Kampar sangat signifikan, media ini mencata bila dua-tiga tahun silam,  jalan masih berlumpur dan gambut, tak jarang warga berjatuhan melewati akses jalan utama.

Bahkan bupati sendiri sempat tersungkur/tumbang saat melakukan kunjungan kerja kesini. Tapi itu dahulu, saat jalan telah licin (semenisasi) lampu jalan telah hidup, sarana pendidikan sudah mulai maksimal, fasilitas dan tenaga kesehatan telah memadai, dan fasiltas umum lain juga telah ada. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index