Cek Cok, Oknum Polisi Tega Tembak Istri Hingga Tewas

Cek Cok, Oknum Polisi Tega Tembak Istri Hingga Tewas
kondisi risma saat ditemukan (goriai.com)

PASIRPANGARAYAN (RIAUSKY.COM) - Aksi sadis dilakukan seorang pknum polisi di Kabupaten Rohul. Oknum polisi ini  nekat menembak mati istrinya, Senin (19/10/2015) siang.

Setelah membunuh istrinya, oknum polisi tersebut langsung melarikan diri dan sedang diburu petugas. menurut Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung  kejadian penembakan diduga dipicu oleh pertengkaran antara sang oknum berinisial Bripka SM dan istrinya Risma, Senin pagi (19/10/2015).

Sekitar pukul 11.00 WIB, warga sekitar menemukan Risma dalam kondisi tergeletak di halaman rumah. Saat itu Risma sudah dalam kondisi tak bernyawa dan mengeluarkan darah di bagian perutnya.  

"Korban ditemukan di teras rumah dan sudah meninggal dunia. Kita juga menemukan proyektil peluru dari senjata api Revolver," ujar  Kapolres melalui sambungan telepon.

Informasinya Bripka SM tengah melaksanakan PAM Bank Mandiri dengan menggunakan senjata api pendek Revolver. "Namun saat kita lacak kesana, dia sudah tidak ada dan mungkin telah melarikan diri. Kita masih melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan," tukas Kapolres Rohul. (***)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index