Apresiasi Pelanggan Setia Mitsubishi

Besok Malam, NBM Pekanbaru Gelar LCV Gathering

Besok Malam, NBM Pekanbaru Gelar LCV Gathering
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor selaku ATPM - Mitsubishi Motor melalui PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka Pekanbaru akan meneggelar program Light Commercial Vehicles (LCV) pada Kamis malam, 17 November 2016 di The Baliview Luxury, Villas And Resto, Jimbaran Cafe.
 
Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan bukti sumbangsih pengusaha-pengusaha yang ada di Provinsi Riau. Tentunya dengan tema 'Investasi Usaha Yang Terpercaya' disuguhkan untuk seluruh customer pengguna Kendaraan Niaga, khususnya Mitsubishi L300 dan Mitsubishi Colt 120ss.
 
Program kegiatan Reguler tahunan LCV (Light Commercial Vehicles) Gathering 2016 dan ini bentuk apresiasi dan juga ajang mempererat tali sillaturahmi kepada pelanggan setia Mitsubishi.
 
"Dengan kegiatan ini, dapat mempererat rasa kekeluargaan dengan para pelanggan dan juga calon konsumen yang memang telah memiliki dan juga mencari informasi mengenai produk Mitsubishi L300 dan Mitsubishi Colt 120ss," kata Branch Manager NBM Doddy MA Tajung, Rabu, 16 November 2016.
 
Selanjutnya, PT NBM memberikan berbagai promo service yang saat ini tengah berlangsung yakni diskon jasa sebesar 15 persen, diskon part sebesar 5 persen, diskon servis passport 50 persen dan diskon jasa servis rem sebesar Rp100 ribuan.
 
"Kita tawarkan berbagai Promo Kenang Pahlawan Nusantara yang turut memberikan kemudahan bagi seluruh pengguna Kendaraan Mitsubishi. Terutama bagi Passenger Cars (PC) dan LCV," ungkap Doddy.
 
Sementara itu, bagi para calon konsumen yang tengah mencari dua jenis kendaraan ini bisa langsing untuk berkonsultasi dan melakukan pemesanan.
 
"Kita juga memberikan berbagai hadiah doorprize yang dapat di bawa pulang oleh konsumen yang beruntung," tuturnya. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index