Empat Calon Kades Rantau Panjang Ambil Nomor Urut

Empat Calon Kades Rantau Panjang Ambil Nomor Urut
Empat Calon Kades Rantau Panjang - Rohul yang akan bertarung
TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) - Helat penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2016 sedang dilaksanakan di Rokan Hulu.
 
Panitia Pemilihan Kepala Desa di Desa Rantau Panjang Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu Rabu16 November 2016 telah melaksanakan rangkaian tahapan Pilkades Desa Rantau Panjang Kecamatan Tambusai dengan pengambilan nomor urut bagi masing-masing Calon Kepala Desa.
 
Dari hasil pengambilan nomor urut yang dipimpin oleh Ketua Pilkades Nursaman Purba, maka Calon Kapala Desa Syafruddin dengan no 1, Ihman Efendi no 2, Nirwanto S.Pdi dengan  no urut 3 dan Muhammad Iqbal no 4.
 
Pencabutan nomor urut yang dilaksanakan di Aula Kantor Kepala Desa Rantau Panjang yang dilaksanakan menjelang sore itu juga dihadiri oleh Aparat Desa Rantau Panjang dan Pemuka Agama dan Tokoh Adat dan Pengawas Pemilihan Kepala Desa Rantau Panjang
 
Usai pencabutan nomor urut, Panitia Pilkades melanjutkan pembuatan kesepakatan untuk tidak melakukan politik uang terhadap pelaksanaan Pilkades yang ditandatangani oleh empat orang calon Kepala Desa.
 
Salah seorang calon Kepala Desa Nirwanto S.Pdi menyambut baik pembuatan kesepakatan, terhadap tidak diperbolehkannya masing-masing calon melakukan politik uang dalam pelaksanaan Pilkades Rantau Panjang.
 
Sementara itu, jumlah pemilih tetap dalam memberikan hak suaranya pada pelaksanaan Pilkades Rantau Panjang akan ditetapkan pada tanggal 24 November 2016. Sehingga pada tanggal 1 Desember 2016 nanti, tidak ada lagi warga yang tidak terdaftar. 
 
Nursaman juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang nantinya sudah terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap untuk dapat memberikan hak pilihnya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index