TPK Desa Rantau Panjang Kebut Penyelesaian Kegiatan Dana Desa 2016

TPK Desa Rantau Panjang Kebut Penyelesaian Kegiatan Dana Desa 2016
Lokasi Pembangunan Jalan Semenisasi di Desa Rantau Panjang-Rohul
TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) - Ketua Tim Pelaksana Kegiatan Dana Desa tahun 2016 Desa Rantau Panjang Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu Agustar meningatkan kepada seluruh pekerja untuk segera menyelesaikan kegiatan yang dibiayai oleh Dana Desa tahun 2016.
 
Penyelesaian kegiatan dilapangan seperti pembangunan jalan semenisasi di empat lokasi yang panjangnya mencapai 700 meter  dan pembangunan drainase perlu untuk dikebut pelaksanaannya dilapangan seiring akan berakhirnya tahun 2016.
 
Keterangan tersebut disampaikan Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Rantau Panjang Agustar kepada Riausky.com,16 November 2016 terkait dengan sedang dilaksanakannya kegiatan tahap pertama dana desa tahun 2016.
 
"Pekerjaan yang belum selesai ada satu item yaitu pembangunan jalan semenisasi di satu lokasi yang panjangnya mencapai 300 meter. Dalam beberapa hari kedepan pekerja akan mampu menyelesaikannya," papar Agustar.
 
Penyelesaian kegiatan tahap pertama harus diselesaikan dan dibuat SPJ nya. Setelah itu,TPK akan melanjutkan permintaan pencairan anggaran tahap kedua kepada Badan Pemberdayaan Pemerintahan Desa Kab Rokan Hulu.
 
Pelaksanaan kegiatan dana desa tahun 2016 di Desa Rantau Panjang melibatkan masyarakat. Begitu juga dengan pengawasannya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index