SUKSES...Ratusan Konsumen Hadiri Malam BRAND NEW DAY dan LCV Gathering

SUKSES...Ratusan Konsumen Hadiri Malam BRAND NEW DAY dan LCV Gathering
Malam BRAND NEW DAY dan LCV Gathering
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Malam event progam Light Commercial Vehicles (LCV) yang di selengkapnya oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor selaku ATPM - Mitsubishi Motor melalui PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka Pekanbaru diikuti oleh ratusan Konsumen pencinta mobil Mitsubishi.
 
Event ini dilaksanakan di The Baliview Luxury, Villas And Resto, Jimbaran Cafe yang dihadiri oleh pengusaha-pengusaha di Kota Pekanbaru bahkan se Riau.
 
Koordinator Manager MMC Sumbagut Jonathan menjelaskan, kegiaran progam Light Commercial Vehicles (LCV) salah satu bentuk partisipasi dan bukti sumbangsih pengusaha-pengusaha yang ada di Provinsi Riau.
 
"Ini bentuk terimakasih kita kepada Konsumen Mitsubishi. dapat mempererat rasa kekeluargaan dengan para pelanggan dan juga calon konsumen yang memang telah memiliki dan juga mencari informasi mengenai produk Mitsubishi L300 dan Mitsubishi Colt 120ss," katanya. Kamis malam, 17 November 2016.
 
Ia juga menjelaskan kegiatan ini mengakagkat tema 'Investasi Usaha Yang Terpercaya' disuguhkan untuk seluruh customer pengguna Kendaraan Niaga, khususnya Mitsubishi L300 dan Mitsubishi Colt 120ss. Bahkan untuk pembisnis yang baru atau baru mulai ini sangat cocok untuk usaha.
 
"Harapan kita yang terbaik untuk konsumen, kita memberikan suasana yang berbeda untuk mereka. Bahkan konsumen yang datang nantinya ada datang akan Bawak pulang hadiah," papar Jonathan.
 
PT NBM memberikan berbagai promo kepada konsumen yang melakukan SPK di malam ini dan banyak promo lainnya yang cukup menarik. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index