RAYAKAN HUT KE-3, Suzuki SBT Serahkan Satu Unit Suzuki Fu 150

RAYAKAN HUT KE-3, Suzuki SBT Serahkan Satu Unit Suzuki Fu 150
Penyerahan Hadiah HUT PT SBT
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Sejahtera Buana Trada (SBT) SM Amin Pekanbaru menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor Suzuki FU 150 kepada Yusna yang merupakan konsumen setia Suzuki. Ia merupakan pemenang program undian yang telah dihadirkan Suzuki beberapa waktu lalu.
 
Penyerahan ini juga bersempena dengan puncak hari jadinya ke-3 Selasa lalu di PT SBT selaku main dealer resmi Suzuki di Riau.
 
Kepala Wilayah PT SBT Riau, Agustan mengatakan penyerahan hadiah ini adalah lanjutan dari program undian yang memang menjadi program PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia.
 
Ini salah satu program undian yang diberikan oleh Suzuki sendiri yakni program servis sejak pra lebaran dan pasca lebaran lalu. Untuk itu, konsumen yang melakukan servis di awal bulan program tersebut maka berkesempatan untuk mengikuti undian ini.
 
"Salah satunya konsumen kita, Yusna yang melakukan servis mobil Suzuki Wagon R miliknya sebelum dan sesudah lebaran. Ini adalah Program nasional, terdapat sekitar 10 unit motor Suzuki FU 150 yang akan diserahkan, termasuk di Riau," jelasnya.
 
Selain itu, PT SBT juga memberikan program-program untuk memanjakan para pengguna mobil Suzuki. Bahkan dengan hadirnya berbagai penawaran menarik seperti promo diskon dan pelayanan yang sangat baik dari SBT untuk konsumen.
 
Hadiah undian tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Wilayah SBT Riau, Agustan yang didampingi Branch Manager Suzuki SM Amin, Pekanbaru, Ivan dan Service Manager Darmanto serta GM PT Era Global Otomotif, Dwi Yanto. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index