Dilaunching di Pekanbaru

MANTAP...New Yaris Heykers Siap Mengaspal di Jalanan Riau

MANTAP...New Yaris Heykers Siap Mengaspal di Jalanan Riau
Launching New Yaris Hykers
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Agung Toyota Riau kembali memperkenankan produk terbarunya yaitu, New Yaris dengan menampilkan icon terbaru dan Heykers yang berkarakter urban adventure. 
 
Launching ini juga bersamaan dengan Toyota Expo tahun 2016 yang ke-6 sejak pertama kalinya dilakukan pada tahun 2010 lalu.
 
Pameran Toyota terbesar di Provinsi Riau ini akan mengambil tempat di Mal Ska Pekanbaru sebagai pusatnya, serta dilakukan juga diberbagai kota lain di provinsi Riau dengan mengusung tema 'Explore Indonesia'.
 
Event Toyota Expo 2016 ini juga memberikan berbagai hadiah menarik seperti perjalanan wisata yang menarik ke berbagai penjuru Indonesia. Selanjutnya undian hadiah ini dapat dimenangkan dengan melakukan pembelian kendaraan Toyota selama acara Toyota Expo 2016 berlangsung.
 
“Toyota Expo tahun 2016 ini adalah wujud komitment kami dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan setia kami di Riau. Lebih menarik lagi, Toyota Expo 2016 ini kami menyediakan berbagai hadiah wisata domestik ini sejalan dengan tema yang kami usung yakni Explore Indonesia, kami harap dengan tema ini kami juga mendukung industri pariwisata lokal," kata Andik Witjaksono, selaku Regional Manager area Barat Agung Toyota, Jum'at, 18 November 2016.
 
Selanjutnya, New Toyota Yaris dan line-up baru New Yaris Hykers, Yaris Heykers hadir dengan tema konsep desain Sporty Adventure. Karakter yang disandang mobil ini akan mendukung keberadaannya sebagai kendaraan gaya hidup yang sesuai dengan aktivitas konsumen.
 
“New Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya teman-teman Produk Planning Division - Toyota Astra Motor Design, yang diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan Toyota di segmen hatchback. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota, secara keseluruhan kehadiran mobil New Yaris akan mewujudkan limitless fun dalam berkendara,” papar Andik.
 
Selain memiliki performa yang handal dengan menyandang new engine generation 2NR-FE jual VVT-i dan new transmission CVT, New Heykers juga memiliki ground clearance 184 mm karena menggunakan New TRD Suspension (+20 mm) dan ukuran ban yang lebih besar 195/55 R16 (+15mm).
 
New Yaris Heykers menggunakan 16” alloy wheel dengan aksen dual tone silver dan dark titanium yang dirancang dengan desain khusus sangat modern dan advance. Karakter desain modern semakin ditegaskan pada tarikan garis lebih tebal dan tajam yang memberikan kesan lebih kuat dan tangguh. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index