Promo Terbaik HS Bulan Ini, Diskon 50 Persen Plus Free Presto atau Tiara

Promo Terbaik HS Bulan Ini, Diskon 50 Persen Plus Free Presto atau Tiara

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Penawaran terbaik dari Home Solution (HS) untuk bulan ini, tidak tanggung-tanggung adalah Ashley, sofa set 3 + 2 yang dibandrol dengan harga normal Rp20.999.000. Kini dijual dengan harga Rp10.499.000 saja, masih ditambah dengan bonus satu meja presto atau tiara.

Fadli, Sales Marketing HS kepada riausky.com, Senin (19/10) mengatakan, penawaran ini hanya berlaku untuk 2 transaksi perharinya. "Karena barang ini banyak peminatnya, jadi anda harus bergegas untuk mendapatkannya."

Ia juga menambahkan, bagi anda yang berniat untuk memilikinya, namun masih terbentur dana. Tenang saja, karena HS telah bekerja sama dengan 15 Bank ternama untuk urusan pengkreditan, dan juga bekerja sama dengan Spectra dan Kredit plus di bagian leasing.

Ashley sofa set 3 + 2 merupakan produk unggulan, karena menggunakan busa super yang diimport. "Soal kualitas, jangan diragukan lahi. Karena kami menyajikan yang terbaik untuk kebutuhan anda," jelas Fadli

Segera percantik ruang keluarga anda, dengan Ashley sofa set 3 + 2, dengan mendatangi gerai HS di lantai 2 Mal SKA, Pekanbaru. Beli sofanya, dapatkan bonusnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index