Lusa, KONI Rohul Kirim Atlet untuk Seleksi di Bengkalis

Lusa, KONI Rohul Kirim Atlet untuk Seleksi di Bengkalis
Suasana Rapat KONI dalam menyambut Pelaksanaan Porprov Riau di Kampar 2017.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Komite Olahraga Nasional Kabupaten Rokan Hulu pada Senin, 22 November 2016, direncanakan akan melepaskan sejumlah atlet asal Rokan Hulu yang akan melakukan Seleksi Senior Pekan Olahraga Daerah Provinsi Riau tahun 2016 yang dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis.
 
Ada sejumlah atlet dari 17 Pengurus Cabang Olahraga yang bernaung di bawah KONI Kabupaten Rokan Hulu yang akan mengirimkan atlet seniornya untuk mengikuti seleksi dalam rangka untuk persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Riau tahun 2017 nanti yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Ketua KONI Kabupaten Rokan Hulu Abdul Halim SH, di sela-sela pelaksanaan rapat KONI dengan jajaran Pengurus Pengcab Olahraga di Kabupaten Rokan Hulu,Sabtu 20 November 2016.
 
"Ada sejumlah atlit dari berbagai Pengcab yang akan dikirim ke Bengkalis untuk mengikuti seleksi atlit senior. Persiapan sudah dimatangkan tadi," papar Halim.
 
Beberapa waktu terakhir ini, Pengurus KONI Kabupaten Rokan Hulu terlihat sering melakukan rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan Porprov Riau tahun 2017 yang akan diselenggarakan pada bulan Februari 2017 nanti. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index